AW$ Survey, Bisnis Gratis Yang Sangat Mudah...

| Rabu, 17 Maret 2010


Aw Survey adalah program dimana kita akan di bayar jika kita menjawab survey yang telah ditentukan oleh penyedia layanan. Yang berupa menilai suatu website. Yang lebih menggiurkan dari program ini adalah setiap kita join kita sudah mendapat $6.. Waw!!! angka yang cukup menggiurkan bukan!!!. Setiap survey kita juga akan dibayar $4, lumayan juga..

Pada saat pertama kali kita mendaftar kita akan diberi 5 buah survey.Survey yang diberikan sangatlah mudah karena kita hanya diminta memberikan 3 kalimat saja. Jadi pada saat itu dalam 1 hari saya bisa mendapatkan $26 ditambah satu buah survey bernila $ 1 yang nantinya akan diundi pada akhir bulan, jika anda menang akan mendapatkan $500. Jadi secara gampangnya dalam 1 hari itu pada setelah kita mendaftar saya mendapatkan $ 27.

Setelah diberikan 5 buah survey kemudian tidak ada lagi survey yang diberikan. Survey akan diberikan 1 bulan sekali itupun di byar $1 per survey. Pada saat mendaftar Dollar kita mentok pada $ 27, sementara A.W. Surveys sendiri memberikan batas minimal payouts adalah $ 75. Lalu bagaimana cara mendapatkan kekurangnya? Ada alternatif yang diberikan yaitu melalui program referral atau affiliate. Yaitu anda mengajak teman atau orang untuk mendaftarkan melalui link anda, dan setiap ada yang mendaftar anda akan mendapatkan $ 1,25. Jadi kira-kira butuh 40 orang. Nah kalo bagaimana biar dapat 40 orang, itu trik masing-masing.

Memang saya pernah ragu terhadap program yang satu ini dikarenakan begitu mudahnya dapet $ dalam 1 hari. Namun setelah mendapat payout saya langsung payout atau reedem money ke paypal . Dan ternyata oh ternyata masuk rekening paypal. Hal ini saya lakukan juga untuk membuktikan apakah ini scam atau bukan, karena memang banyak versi yang mengatakan. Tapi kali ini saya membuktikan sendiri. Saat mengecek email, ada sebuah pesan A.W.Surveys Payment...Kalau belum punya rekening paypal silahkan daftar di sini

Cepet daftar : $6.00 Welcome Survey After Free Registration!

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Aslkm..
boleh dweh gabung...
caranya gmn Gan..
msh awam nich gan..

ELEKTRO BLOG mengatakan...

@ War: klik aja link daftar di situ..trus pilih create free account.. nag isi data2 sesuia dengan data pribadi..trus selesai..login lalu ikut survey..

Posting Komentar

Contact


Your Name
Your Email Address
Subject
Message
Image Verification
captcha
Please enter the text from the image:
[ Refresh Image ] [ What's This? ]